Rabu, 12 Agustus 2015

LOVE AND HEARTS

................................CUPLIKAN NOVEL
Hari itu aku berangkat ke salah satu sekolahan di SEMARANG,JAWA TENGAH
Hari itu panas sekali
Yaa, seperti biasa banyak sekali debu dijalanan. uhhh!! aku BT tiap hari naik angkot terus.
Gue udah nyampe disekolah nih,
Hari ini sekolahan rame sama calon adik kelas baru disekolahku,Kebetulan aku salah satu anggota OSIS disekolahku,Ada salah satu murid memanggilku di kelas. Padahal aku sedang ada ujian saat itu.
"Permisi Bu,Anya ada ?"
"Ada apa ?"
"Kamu dipanggil Bu Rindi!"
Bu Rindi adalah guru BK disekolahku,dia baik tapi kalau dia marah wuuuu,,Jangan kaget ya hihi.
"Iya Bu Rindi ada apa ya?"
"Anya Ibu boleh minta tolong sama kamu kan,Tolong kamu bantu anak anak OSIS mengurus calon siswa baru disekolah ini ya." Saut Bu Rindi di depan Anya,
"Tapi Bu sayakan lagi ada ujian hari ini apa tidal biasa besok aja bu?"
"Anya udahdeh kamu gak usah bantah maslah itu biar Ibu yang bilang sama Bu Raya"
"Yaudah baiklah bu" jawabku dengan terpaksa,
========================================================================
"Dari mana aja kamu,baru muncul kenapa Bu Rindi manggil lo tadi ?" Tanya salah satu sahatku Amira saat kita bertemu dikantin.
"Itu loh,selama ada Masa Orientasi Siswa disekolah ini aku disuruh Bu Rindi bantuin Anak OSIS. Padahalkan aku udah keluar jadi anggota OSIS" Jawabku dengan muka lesu
"Yaudahlah lakuin aja ntar kita ikut bantu Nya,kamu tenang aja." saut Asta
"Iya Nya,Kita bakal bantu kok" Kata Vivi,Amira mengangguk kan kepalanya.


~Pengen tau kelanjuutan NOVEL ini ?~
Novel ini bakal aku Upload di blog pada 14-JULI-2016
yang sabar ya guys,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar